#cutecat Instagram Photos & Videos

cutecat - 9.6m posts

Top Posts

  • I can not wait to get my hands on this little girl. I’m going to cover her in a million kisses! Until then, Auntie @kitten.nuggets is on kiss duty! 
Daphne has an appointment with a trusted veterinarian on Monday. After we get the ok for her to fly, we will arrange transport and get her from Florida to Nevada. I’ve been preparing @theresidentfurkids that there’s going to be another “slider” in the house... I’m hoping Mateo doesn’t get too jealous 🤣
#daphnedangles #paralyzedcat
  • I can not wait to get my hands on this little girl. I’m going to cover her in a million kisses! Until then, Auntie @kitten.nuggets is on kiss duty!
    Daphne has an appointment with a trusted veterinarian on Monday. After we get the ok for her to fly, we will arrange transport and get her from Florida to Nevada. I’ve been preparing @theresidentfurkids that there’s going to be another “slider” in the house... I’m hoping Mateo doesn’t get too jealous 🤣
    #daphnedangles #paralyzedcat
  • 3,072 29 9 hours ago
  • .
ママが何やらガシャガシャ準備してる
.
これは僕の身だしなみタイムだな‼︎
.
綺麗にしてもらお♡︎ʾʾ
  • .
    ママが何やらガシャガシャ準備してる
    .
    これは僕の身だしなみタイムだな‼︎
    .
    綺麗にしてもらお♡︎ʾʾ
  • 1,218 9 7 December, 2019

Latest Instagram Posts

  • Masa embaknya lagi bijini malah diposting !😒
@astincee nackal !!
.
.
Abaykan #PamPam si kucing #SasaLele , dia iri aja karena bulunya gag #Gondrong 😏
Tapi gais percayalah , gondrong (baik #Kocheng mawpun hooman) itu membutuhkan komitmen dan treatment anu

Baca nih :
Ngabisin shampo
Ribet
Ada kalanya rontok apalagi saat aku birahi (ups🙊)
Berjam2 ngeringin cuman untuk dicepol lagi (itu aku sih , Tegangers mah dilepas & kotor lagi lha wong hobi mrk gulung2 di kebon)
Blom lagi klu kutuan (eh aku dulu pernah ketularan kutu lho)
Klu lembab jamuran (itulah knp aku cepol biar gak sumuk kringetan)
Mudah jadi sasaran jambak (abang kapok gondrong krn aku hobi jambak)
Butuh jepit & crunch + sisir macem2 (sisir & jepit abang lebih mahal dari punyaku , kami sering rebutan) , Tegangers yg gondrong aja sisirnya 4 macam (serit , comb yg renggang utk mengurai kekusutan masal , sisir besi kayak sikat berbentuk kotak , brush yg item 2 sisi utk mijet2 + utk melembutkan bulu , REMPONG KAN , SISIR HOOMAN AJA SEBIJIK DOANG !!)
Nyangkut kmn2 , dll dkk

Tapi kenapa dipertahankan ?
Ya kalau #Kucing mah gapunya pilihan ya , walaw klu banyak masalah ada yg dicukur habis
Klu aku sih simple ben gak sempel karena potong kan bayar , mau hack potong Asia itu kok malas , udah nyaman karna jika pendekan lagi aku harus menyesuaikan cara nyepol baru , abang suka sih rambut panjang tapi gasuka klu sepanjang ini jadi dia sebenarnya nyuruh potong tapi aku pura2 bego aja mending duitnya beliin marta atw burger tebuci .. kompliketek tibaknya ya

Ohya dulu ada kucing kami yg suka banget mainin rambut , rambut #Hooman di uyel2 , kuku nancep di kepala , anarkis , bahkan saat ini ada Gombloh yg suka jilatin rambutnya adek ragil🤣
Kucing kalian ada yg emez sama #Rambut ?
.
.
#GinsaengMeoriGeunyeo #RambutPanjang #RambutHitamPanjang #LongHair #MyHair #Gondrongers #Purr #CreamTabby #IgCat #MantanKucingLiar #IAdoptMyBestFriend #MantanKucingPasar #LivingWithCat #Meow #MantanKucingGembel #CuteCat #CatLife #SterilKucingMu #CatLadyLife #CatLady #AyoBantuKucingLiar #CuteCatOnline #AdoptDontShop
  • Masa embaknya lagi bijini malah diposting !😒
    @astincee nackal !!
    .
    .
    Abaykan #PamPam si kucing #SasaLele , dia iri aja karena bulunya gag #Gondrong 😏
    Tapi gais percayalah , gondrong (baik #Kocheng mawpun hooman) itu membutuhkan komitmen dan treatment anu

    Baca nih :
    Ngabisin shampo
    Ribet
    Ada kalanya rontok apalagi saat aku birahi (ups🙊)
    Berjam2 ngeringin cuman untuk dicepol lagi (itu aku sih , Tegangers mah dilepas & kotor lagi lha wong hobi mrk gulung2 di kebon)
    Blom lagi klu kutuan (eh aku dulu pernah ketularan kutu lho)
    Klu lembab jamuran (itulah knp aku cepol biar gak sumuk kringetan)
    Mudah jadi sasaran jambak (abang kapok gondrong krn aku hobi jambak)
    Butuh jepit & crunch + sisir macem2 (sisir & jepit abang lebih mahal dari punyaku , kami sering rebutan) , Tegangers yg gondrong aja sisirnya 4 macam (serit , comb yg renggang utk mengurai kekusutan masal , sisir besi kayak sikat berbentuk kotak , brush yg item 2 sisi utk mijet2 + utk melembutkan bulu , REMPONG KAN , SISIR HOOMAN AJA SEBIJIK DOANG !!)
    Nyangkut kmn2 , dll dkk

    Tapi kenapa dipertahankan ?
    Ya kalau #Kucing mah gapunya pilihan ya , walaw klu banyak masalah ada yg dicukur habis
    Klu aku sih simple ben gak sempel karena potong kan bayar , mau hack potong Asia itu kok malas , udah nyaman karna jika pendekan lagi aku harus menyesuaikan cara nyepol baru , abang suka sih rambut panjang tapi gasuka klu sepanjang ini jadi dia sebenarnya nyuruh potong tapi aku pura2 bego aja mending duitnya beliin marta atw burger tebuci .. kompliketek tibaknya ya

    Ohya dulu ada kucing kami yg suka banget mainin rambut , rambut #Hooman di uyel2 , kuku nancep di kepala , anarkis , bahkan saat ini ada Gombloh yg suka jilatin rambutnya adek ragil🤣
    Kucing kalian ada yg emez sama #Rambut ?
    .
    .
    #GinsaengMeoriGeunyeo #RambutPanjang #RambutHitamPanjang #LongHair #MyHair #Gondrongers #Purr #CreamTabby #IgCat #MantanKucingLiar #IAdoptMyBestFriend #MantanKucingPasar #LivingWithCat #Meow #MantanKucingGembel #CuteCat #CatLife #SterilKucingMu #CatLadyLife #CatLady #AyoBantuKucingLiar #CuteCatOnline #AdoptDontShop
  • 1 0 18 minutes ago
  • トリミングから帰ってきたら、なぜかキュートなお顔をよくするようになったたぬ💛パパとなんでだろうね⁉️😯可愛い過ぎるね🤤って話してるの😂
  • トリミングから帰ってきたら、なぜかキュートなお顔をよくするようになったたぬ💛パパとなんでだろうね⁉️😯可愛い過ぎるね🤤って話してるの😂
  • 17 1 21 minutes ago
  • Today I have shown that I’m vigilant and I'm guarding my family! Daddy left with his job yesterday and mommy today at 6.30 am still sleeping !!!! I did everything I could to wake her up and bring her to the front door where an electrical panel fuse made spark and noise!  It could catch fire!!! Mommy kissed me after she solved it!  She says I'm her hero! ♥️
  • Today I have shown that I’m vigilant and I'm guarding my family! Daddy left with his job yesterday and mommy today at 6.30 am still sleeping !!!! I did everything I could to wake her up and bring her to the front door where an electrical panel fuse made spark and noise! It could catch fire!!! Mommy kissed me after she solved it! She says I'm her hero! ♥️
  • 13 5 30 minutes ago
  • Making the most of Sun-day ☀️
  • Making the most of Sun-day ☀️
  • 8 1 30 minutes ago
  • 😺😼My little crazy pants😸😼
  • 😺😼My little crazy pants😸😼
  • 0 1 36 minutes ago
  • Qué elegancia la de Francia 👨🏻🇫🇷😹
  • Qué elegancia la de Francia 👨🏻🇫🇷😹
  • 5 1 1 hour ago
  • Pórtense bien, amiguitos.. los vigilo 👀💕😸
  • Pórtense bien, amiguitos.. los vigilo 👀💕😸
  • 12 1 7 December, 2019
  • Amasanding 😽☁
  • Amasanding 😽☁
  • 11 1 6 December, 2019
  • Me bañaron 🐈🚿💕
  • Me bañaron 🐈🚿💕
  • 9 1 5 December, 2019
  • Mi chaleco de la suerte ✨🐱🍀❤
  • Mi chaleco de la suerte ✨🐱🍀❤
  • 12 1 5 December, 2019