#kimchi Instagram Photos & Videos

kimchi - 1.7m posts

Top Posts

  • For South Korea, kimchi is a symbol of national pride, and Kim Myung-Sung makes some of the best fermented vegetables around. Originally inclined to make a delicious gift for his wife, he has since committed his life to making the perfect kimchi. Here's his secret. 🎥 Watch the full video at the link in bio. ⁠
⁠
__ ⁠
#kimchi #fermentation #koreanfood #instafood #fermentedfoods #probiotics #foodporn
  • For South Korea, kimchi is a symbol of national pride, and Kim Myung-Sung makes some of the best fermented vegetables around. Originally inclined to make a delicious gift for his wife, he has since committed his life to making the perfect kimchi. Here's his secret. 🎥 Watch the full video at the link in bio. ⁠

    __ ⁠
    #kimchi #fermentation #koreanfood #instafood #fermentedfoods #probiotics #foodporn
  • 12,326 231 21 November, 2019
  • Would you try this? Let us know down below!👇🏼Cube Kimchi Fried Rice! by @cookat__ 🙏😘 Get creative in your own kitchen!👌 Always delicious fun on @eatwithmemtl ✔️✔️✔️
  • Would you try this? Let us know down below!👇🏼Cube Kimchi Fried Rice! by @cookat__ 🙏😘 Get creative in your own kitchen!👌 Always delicious fun on @eatwithmemtl ✔️✔️✔️
  • 3,435 50 27 November, 2019
  • .
.
#굴겉절이

바다의우유 싱싱한 통영 생굴로 
굴겉절이 만들었어요
어쩜~~
생굴도 택배로 얼마나 싱싱하게 
배송돼는지 몰라요
동네에 할머니께서 완전 큰배추랑
쪽파까지 떨이로 5천원에 주시더라구요
굴겉절이 시원하고 너무 맛있어요
따뜻한 흰밥에 올려 한그릇 뚝딱했네요.
.
.
배추 완전 큰거 한포기기준
겉잎은 국 끓여먹으려고 떼냈어요

1.배추 먹기좋게 잘라 천일염 1컵에
물붓고 세시간절이기(중간중간 뒤집어주기)
2.고춧가루2컵 멸치액젓1컵 설탕반컵 
다진마늘3스푼 새우젓2스푼 생강작은1스푼
매실액3스푼  양파즙 반포(생략가능)
양파1개 갈아서 넣어도됌
3.절인배추 씻어서 물기빼고 양념에 버무리기
4.마지막에 쪽파 한웅큼 생굴 3컵넣고 
살살버무려 통깨뿌려 김냉보관

제철 생굴 많이드세요♡♡
.
.
.
통영 생굴 구입문의
#땡큐파머스 ➡️(@thankyoufarmers )
.
.
.
#굴김치 #굴겉절이 #생굴 #굴
#통영생굴  #배추겉절이 #겉절이 
#jmt #yammy #김치 #kimchi
  • .
    .
    #굴겉절이

    바다의우유 싱싱한 통영 생굴로
    굴겉절이 만들었어요
    어쩜~~
    생굴도 택배로 얼마나 싱싱하게
    배송돼는지 몰라요
    동네에 할머니께서 완전 큰배추랑
    쪽파까지 떨이로 5천원에 주시더라구요
    굴겉절이 시원하고 너무 맛있어요
    따뜻한 흰밥에 올려 한그릇 뚝딱했네요.
    .
    .
    배추 완전 큰거 한포기기준
    겉잎은 국 끓여먹으려고 떼냈어요

    1.배추 먹기좋게 잘라 천일염 1컵에
    물붓고 세시간절이기(중간중간 뒤집어주기)
    2.고춧가루2컵 멸치액젓1컵 설탕반컵
    다진마늘3스푼 새우젓2스푼 생강작은1스푼
    매실액3스푼 양파즙 반포(생략가능)
    양파1개 갈아서 넣어도됌
    3.절인배추 씻어서 물기빼고 양념에 버무리기
    4.마지막에 쪽파 한웅큼 생굴 3컵넣고
    살살버무려 통깨뿌려 김냉보관

    제철 생굴 많이드세요♡♡
    .
    .
    .
    통영 생굴 구입문의
    #땡큐파머스 ➡️(@thankyoufarmers )
    .
    .
    .
    #굴김치 #굴겉절이 #생굴 #굴
    #통영생굴 #배추겉절이 #겉절이
    #jmt #yammy #김치 #kimchi
  • 30,218 277 10 November, 2019

Latest Instagram Posts

  • Kimchi ini makanan pendamping yg wajib harus ada di meja makan. Bisa dimakan bareng mie atau nasi atau bisa juga dimakan langsung alias digado a.k.a ditambul gitu ajaa 😅 soal rasa, jangan kaget kalo rasanya asem dan pliiisss jgn komplen dan marah2 ke mimin dan bilang itu sayur udh basi, sedih mimin tuuuhh.. 😢 
Kimchi rasanya emang begituuu 😘 nikmati aja, lama2 enak loohh serius .
.
.
.
Kimchi /porsi : 8rb
Kimchi 250gr : 20rb
.
.
.
#kulinercianjur #cianjurfoodie #hitscianjur #koreanfood #koreanstreetfood #kimchi #kimchijjigae #likeforlike #like4like
  • Kimchi ini makanan pendamping yg wajib harus ada di meja makan. Bisa dimakan bareng mie atau nasi atau bisa juga dimakan langsung alias digado a.k.a ditambul gitu ajaa 😅 soal rasa, jangan kaget kalo rasanya asem dan pliiisss jgn komplen dan marah2 ke mimin dan bilang itu sayur udh basi, sedih mimin tuuuhh.. 😢
    Kimchi rasanya emang begituuu 😘 nikmati aja, lama2 enak loohh serius .
    .
    .
    .
    Kimchi /porsi : 8rb
    Kimchi 250gr : 20rb
    .
    .
    .
    #kulinercianjur #cianjurfoodie #hitscianjur #koreanfood #koreanstreetfood #kimchi #kimchijjigae #likeforlike #like4like
  • 1 0 4 minutes ago
  • 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Korea Selatan

1. Rumah bagi Artis K-Pop Favoritmu
Bagi kamu penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan negara ini. Banyak orang yang berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan idolanya atau sekedar mencari souvenir khas artis Korea tertentu. Kamu fans K-Pop juga?

2. Makanan Enak dan Cafe yang Unik
Kuliner Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi, bisa kita lihat dari menjamurnya restoran Korea di Indonesia. Selain itu, Korea juga memiliki berbagai cafe unik yang tidak ada di tempat lain lho!

3. Banyak Tempat Romantis Ala Drama Korea
Bagi para pecinta drama Korea sejati pasti sangat ingin mengunjungi berbagai tempat yang ada di dalam drama Korea. Misalnya saja tempat-tempat indah dan romantis yang ada di adegan favorit kamu!

4. Surga Belanja dan Skincare
Korea Selatan adalah surganya belanja karena kita bisa mendapatkan berbagai barang yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, misalnya sepatu. Selain itu kita akan dimanjakan dengan banyak sekali skincare favorit dengan varian yang lengkap dan harga yang murah.

Kalau kamu, apa sih alasan kamu untuk berkunjung ke Korea Selatan? Tulis di kolom komentar ya!

#korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #namiisland #koreandrama #myeongdong #dongdaemun #gyeongbokgung #@tejawisata.jakbar 
Repost @simply.angella
  • 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Korea Selatan

    1. Rumah bagi Artis K-Pop Favoritmu
    Bagi kamu penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan negara ini. Banyak orang yang berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan idolanya atau sekedar mencari souvenir khas artis Korea tertentu. Kamu fans K-Pop juga?

    2. Makanan Enak dan Cafe yang Unik
    Kuliner Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi, bisa kita lihat dari menjamurnya restoran Korea di Indonesia. Selain itu, Korea juga memiliki berbagai cafe unik yang tidak ada di tempat lain lho!

    3. Banyak Tempat Romantis Ala Drama Korea
    Bagi para pecinta drama Korea sejati pasti sangat ingin mengunjungi berbagai tempat yang ada di dalam drama Korea. Misalnya saja tempat-tempat indah dan romantis yang ada di adegan favorit kamu!

    4. Surga Belanja dan Skincare
    Korea Selatan adalah surganya belanja karena kita bisa mendapatkan berbagai barang yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, misalnya sepatu. Selain itu kita akan dimanjakan dengan banyak sekali skincare favorit dengan varian yang lengkap dan harga yang murah.

    Kalau kamu, apa sih alasan kamu untuk berkunjung ke Korea Selatan? Tulis di kolom komentar ya!

    #korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #namiisland #koreandrama #myeongdong #dongdaemun #gyeongbokgung #@tejawisata.jakbar
    Repost @simply.angella
  • 0 0 6 minutes ago
  • TONIGHT! @hashtagadamandsteve are excited to present @kimchi_chic live in #hamont! Plus a lovely mix of local queens to get you revved up! Tomorrow night is completely sold out so this is your only chance to see her! 16+ Event with Licensed bar. Doors 7pm, VIP Greet 8pm with Show 9pm. Tickets at the door and last minute available via bruha.com #drag #dragqueen #kimchi #lgbtq #party
  • TONIGHT! @hashtagadamandsteve are excited to present @kimchi_chic live in #hamont ! Plus a lovely mix of local queens to get you revved up! Tomorrow night is completely sold out so this is your only chance to see her! 16+ Event with Licensed bar. Doors 7pm, VIP Greet 8pm with Show 9pm. Tickets at the door and last minute available via bruha.com #drag #dragqueen #kimchi #lgbtq #party
  • 2 0 7 minutes ago
  • #kimchi juice overflowing! That means I made it right and it's fermenting well. #fermentedfoods
  • #kimchi juice overflowing! That means I made it right and it's fermenting well. #fermentedfoods
  • 1 0 9 minutes ago
  • De-stressing after work with kimchi beef broth
  • De-stressing after work with kimchi beef broth
  • 30 4 10 minutes ago
  • Inilah Souvenir Unik dan Terjangkau dari Korea Selatan

1. Kaos kaki
Ini adalah salah satu souvenir khas Korea yang murah dan aman. Kaos kaki di sana memiliki berbagai desain dan warna yang sangat unik. Kaos kaki ini dibanderol mulai dari 1.000 KRW atau Rp11.000 saja!

2. Masker muka
Kalau yang satu ini memang Korea banget ya! Kita bisa membeli berbagai macam masker Korea di tempat asalnya dengan harga yang sangat murah! Apalagi kita juga bisa mendapatkan masker gratis lho saat memasuki beberapa toko skincare di sana.

3. Souvenir KPOP
Souvenir yang satu ini bisa banget buat jadi pilihan! Di sana ada banyak toko yang menjual berbagai pernak-pernik bertemakan KPOP ataupun KDrama yang pastinya bakal bikin kita laper mata! Hehehe.

4. Kerajinan tangan kertas Korea
Kalau kamu menyukai seni yang unik dan khas, oleh-oleh yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Kita bisa memilih berbagai jenis seperti kipas, tas kertas, alat tulis, dan masih banyak lagi!

Siapa nih yang udah nggak sabar jalan-jalan ke Korea?

#korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #busan #yongdusanpark #oryukdoskywalk #haedongyonggung #taejongdaepark #gukjemarket #koreandrama #tejawisata
  • Inilah Souvenir Unik dan Terjangkau dari Korea Selatan

    1. Kaos kaki
    Ini adalah salah satu souvenir khas Korea yang murah dan aman. Kaos kaki di sana memiliki berbagai desain dan warna yang sangat unik. Kaos kaki ini dibanderol mulai dari 1.000 KRW atau Rp11.000 saja!

    2. Masker muka
    Kalau yang satu ini memang Korea banget ya! Kita bisa membeli berbagai macam masker Korea di tempat asalnya dengan harga yang sangat murah! Apalagi kita juga bisa mendapatkan masker gratis lho saat memasuki beberapa toko skincare di sana.

    3. Souvenir KPOP
    Souvenir yang satu ini bisa banget buat jadi pilihan! Di sana ada banyak toko yang menjual berbagai pernak-pernik bertemakan KPOP ataupun KDrama yang pastinya bakal bikin kita laper mata! Hehehe.

    4. Kerajinan tangan kertas Korea
    Kalau kamu menyukai seni yang unik dan khas, oleh-oleh yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Kita bisa memilih berbagai jenis seperti kipas, tas kertas, alat tulis, dan masih banyak lagi!

    Siapa nih yang udah nggak sabar jalan-jalan ke Korea?

    #korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #busan #yongdusanpark #oryukdoskywalk #haedongyonggung #taejongdaepark #gukjemarket #koreandrama #tejawisata
  • 1 0 19 minutes ago
  • 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Korea Selatan

1. Rumah bagi Artis K-Pop Favoritmu
Bagi kamu penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan negara ini. Banyak orang yang berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan idolanya atau sekedar mencari souvenir khas artis Korea tertentu. Kamu fans K-Pop juga?

2. Makanan Enak dan Cafe yang Unik
Kuliner Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi, bisa kita lihat dari menjamurnya restoran Korea di Indonesia. Selain itu, Korea juga memiliki berbagai cafe unik yang tidak ada di tempat lain lho!

3. Banyak Tempat Romantis Ala Drama Korea
Bagi para pecinta drama Korea sejati pasti sangat ingin mengunjungi berbagai tempat yang ada di dalam drama Korea. Misalnya saja tempat-tempat indah dan romantis yang ada di adegan favorit kamu!

4. Surga Belanja dan Skincare
Korea Selatan adalah surganya belanja karena kita bisa mendapatkan berbagai barang yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, misalnya sepatu. Selain itu kita akan dimanjakan dengan banyak sekali skincare favorit dengan varian yang lengkap dan harga yang murah.

Kalau kamu, apa sih alasan kamu untuk berkunjung ke Korea Selatan? Tulis di kolom komentar ya!

#korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #namiisland #koreandrama #myeongdong #dongdaemun #gyeongbokgung #tejawisata

Repost @simply.angella
  • 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Korea Selatan

    1. Rumah bagi Artis K-Pop Favoritmu
    Bagi kamu penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan negara ini. Banyak orang yang berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan idolanya atau sekedar mencari souvenir khas artis Korea tertentu. Kamu fans K-Pop juga?

    2. Makanan Enak dan Cafe yang Unik
    Kuliner Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi, bisa kita lihat dari menjamurnya restoran Korea di Indonesia. Selain itu, Korea juga memiliki berbagai cafe unik yang tidak ada di tempat lain lho!

    3. Banyak Tempat Romantis Ala Drama Korea
    Bagi para pecinta drama Korea sejati pasti sangat ingin mengunjungi berbagai tempat yang ada di dalam drama Korea. Misalnya saja tempat-tempat indah dan romantis yang ada di adegan favorit kamu!

    4. Surga Belanja dan Skincare
    Korea Selatan adalah surganya belanja karena kita bisa mendapatkan berbagai barang yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, misalnya sepatu. Selain itu kita akan dimanjakan dengan banyak sekali skincare favorit dengan varian yang lengkap dan harga yang murah.

    Kalau kamu, apa sih alasan kamu untuk berkunjung ke Korea Selatan? Tulis di kolom komentar ya!

    #korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #namiisland #koreandrama #myeongdong #dongdaemun #gyeongbokgung #tejawisata

    Repost @simply.angella
  • 1 0 20 minutes ago
  • Inilah Souvenir Unik dan Terjangkau dari Korea Selatan

1. Kaos kaki
Ini adalah salah satu souvenir khas Korea yang murah dan aman. Kaos kaki di sana memiliki berbagai desain dan warna yang sangat unik. Kaos kaki ini dibanderol mulai dari 1.000 KRW atau Rp11.000 saja!

2. Masker muka
Kalau yang satu ini memang Korea banget ya! Kita bisa membeli berbagai macam masker Korea di tempat asalnya dengan harga yang sangat murah! Apalagi kita juga bisa mendapatkan masker gratis lho saat memasuki beberapa toko skincare di sana.

3. Souvenir KPOP
Souvenir yang satu ini bisa banget buat jadi pilihan! Di sana ada banyak toko yang menjual berbagai pernak-pernik bertemakan KPOP ataupun KDrama yang pastinya bakal bikin kita laper mata! Hehehe.

4. Kerajinan tangan kertas Korea
Kalau kamu menyukai seni yang unik dan khas, oleh-oleh yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Kita bisa memilih berbagai jenis seperti kipas, tas kertas, alat tulis, dan masih banyak lagi!

Siapa nih yang udah nggak sabar jalan-jalan ke Korea?

#korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #busan #yongdusanpark #oryukdoskywalk #haedongyonggung #taejongdaepark #gukjemarket #koreandrama #tejawisata
  • Inilah Souvenir Unik dan Terjangkau dari Korea Selatan

    1. Kaos kaki
    Ini adalah salah satu souvenir khas Korea yang murah dan aman. Kaos kaki di sana memiliki berbagai desain dan warna yang sangat unik. Kaos kaki ini dibanderol mulai dari 1.000 KRW atau Rp11.000 saja!

    2. Masker muka
    Kalau yang satu ini memang Korea banget ya! Kita bisa membeli berbagai macam masker Korea di tempat asalnya dengan harga yang sangat murah! Apalagi kita juga bisa mendapatkan masker gratis lho saat memasuki beberapa toko skincare di sana.

    3. Souvenir KPOP
    Souvenir yang satu ini bisa banget buat jadi pilihan! Di sana ada banyak toko yang menjual berbagai pernak-pernik bertemakan KPOP ataupun KDrama yang pastinya bakal bikin kita laper mata! Hehehe.

    4. Kerajinan tangan kertas Korea
    Kalau kamu menyukai seni yang unik dan khas, oleh-oleh yang satu ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Kita bisa memilih berbagai jenis seperti kipas, tas kertas, alat tulis, dan masih banyak lagi!

    Siapa nih yang udah nggak sabar jalan-jalan ke Korea?

    #korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #busan #yongdusanpark #oryukdoskywalk #haedongyonggung #taejongdaepark #gukjemarket #koreandrama #tejawisata
  • 30 0 26 minutes ago
  • Bfast buddy 🐈 #kimchi 
Tulog pa ang uban😓
  • Bfast buddy 🐈 #kimchi
    Tulog pa ang uban😓
  • 1 0 39 minutes ago
  • Finished jarring a batch of daikon radish kimchi this morning at the Incubator Kitchen, and started a new batch of kraut with fresh, local green cabbage from @ourharvestcoop.
#guthealth #kimchi #eatlocal
  • Finished jarring a batch of daikon radish kimchi this morning at the Incubator Kitchen, and started a new batch of kraut with fresh, local green cabbage from @ourharvestcoop.
    #guthealth #kimchi #eatlocal
  • 0 0 41 minutes ago
  • La ciencia 🤓 ya ha comprobado que muchas de las “enfermedades modernas” se relacionan con desequilibrios en la microbiota intestinal, y estos a su vez con una alimentación desbalanceada 🍔🍟🍗.
⠀⠀
Vivimos en un mundo donde la mayoría de los alimentos son procesados industrialmente 🏭, haciendo sobreuso de aditivos químicos 💉, preservantes 💊 y técnicas de pasteurización 🌡. Esto ha conllevado a reducir las fuentes probióticas que nos permiten mantener equilibrada nuestra microbiota intestinal 😩.
⠀⠀
Antiguamente, las fuentes de probióticos eran diversas al usarse las técnicas de fermentación 🏡 que permitían conservar naturalmente los alimentos gracias a los probióticos y los compuestos generados por ellos. Pero, con la pasteurización y procesos industriales, se eliminan ❌ todas las bacterias (buenas y malas) de los alimentos 😟. Esto nos genera un “déficit de probióticos” si es que no somos capaces de re-incorporarlos de otras fuentes.
⠀⠀
Y justamente, ese déficit crea los desbalances en la microbiota intestinal 😨, que ya se ha relacionado científicamente con la calidad del sistema inmune, la aparición de enfermedades crónicas y autoinmunes 😷 y las modificaciones en el comportamiento que conducen a estados de ánimo depresivos, autismo y otros 😵.
⠀⠀
Por esto ☝, queremos que las personas vuelvan a consumir probióticos, usando los alimentos fermentados naturales 🍍🍅🍞 como primera fuente para mejorar su alimentación. Así, podrán mantener equilibrada y sana su microbiota, y en consecuencia su organismo en general para poder vivir más feliz y por más tiempo 😃.
⠀⠀
¿A quién no le gustaría esto? Síguenos para aprender más 💪
⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀
------------------
#alimentosprobioticos​ #bebidaprobiótica​ #kombucha #kimchi #kefirdeagua #kefirdeleche #yogurt #yogurtvegetal #yogurtdepajaritos #chucrut #saludintestinal #chilesaludable #eligevivirsano #fermentadoschile #alimentosfermentados​ #kombukit​ ​#kombuchachile​ ​ #kombuchalover​ #kombuchaencasa ​#probioticoschile​ #chile ​#goota #gootaprobioticos #fermentoschile #vegetarianoschile #compralocal #revolucionalimentaria #sinlactosa #singlutenchile #vidasanaysaludable
  • La ciencia 🤓 ya ha comprobado que muchas de las “enfermedades modernas” se relacionan con desequilibrios en la microbiota intestinal, y estos a su vez con una alimentación desbalanceada 🍔🍟🍗.
    ⠀⠀
    Vivimos en un mundo donde la mayoría de los alimentos son procesados industrialmente 🏭, haciendo sobreuso de aditivos químicos 💉, preservantes 💊 y técnicas de pasteurización 🌡. Esto ha conllevado a reducir las fuentes probióticas que nos permiten mantener equilibrada nuestra microbiota intestinal 😩.
    ⠀⠀
    Antiguamente, las fuentes de probióticos eran diversas al usarse las técnicas de fermentación 🏡 que permitían conservar naturalmente los alimentos gracias a los probióticos y los compuestos generados por ellos. Pero, con la pasteurización y procesos industriales, se eliminan ❌ todas las bacterias (buenas y malas) de los alimentos 😟. Esto nos genera un “déficit de probióticos” si es que no somos capaces de re-incorporarlos de otras fuentes.
    ⠀⠀
    Y justamente, ese déficit crea los desbalances en la microbiota intestinal 😨, que ya se ha relacionado científicamente con la calidad del sistema inmune, la aparición de enfermedades crónicas y autoinmunes 😷 y las modificaciones en el comportamiento que conducen a estados de ánimo depresivos, autismo y otros 😵.
    ⠀⠀
    Por esto ☝, queremos que las personas vuelvan a consumir probióticos, usando los alimentos fermentados naturales 🍍🍅🍞 como primera fuente para mejorar su alimentación. Así, podrán mantener equilibrada y sana su microbiota, y en consecuencia su organismo en general para poder vivir más feliz y por más tiempo 😃.
    ⠀⠀
    ¿A quién no le gustaría esto? Síguenos para aprender más 💪
    ⠀⠀
    ⠀⠀
    ⠀⠀
    ⠀⠀
    ⠀⠀
    ------------------
    #alimentosprobioticos#bebidaprobiótica#kombucha #kimchi #kefirdeagua #kefirdeleche #yogurt #yogurtvegetal #yogurtdepajaritos #chucrut #saludintestinal #chilesaludable #eligevivirsano #fermentadoschile #alimentosfermentados#kombukit ​ ​ #kombuchachile ​ ​ #kombuchalover#kombuchaencasa#probioticoschile#chile#goota #gootaprobioticos #fermentoschile #vegetarianoschile #compralocal #revolucionalimentaria #sinlactosa #singlutenchile #vidasanaysaludable
  • 8 0 42 minutes ago
  • 파주 닭한마리 퐁당 들어간 국수 ㅋ ㅑ~
김치랑 넘모 잘어울린다✨출국전까지 다먹고갈테다
  • 파주 닭한마리 퐁당 들어간 국수 ㅋ ㅑ~
    김치랑 넘모 잘어울린다✨출국전까지 다먹고갈테다
  • 16 2 47 minutes ago
  • Kimchi, day 16. Perfect.
  • Kimchi, day 16. Perfect.
  • 2 1 1 hour ago
  • My first time at a Korean BBQ restaurant was here in Rome at @galbiroma and just WOW! This meal was a DREAM! Can’t believe I took this long to try Korean food😩

1. Rice Dumplings and Spring Onion Skewer
2. Tofu Fried in batter with lightly spicy soy sauce
3. Grilled Ravioli stuffed with vegetables
4. Savoury pancake with Kimchi
5. KOREAN GREEN TEA 😍
  • My first time at a Korean BBQ restaurant was here in Rome at @galbiroma and just WOW! This meal was a DREAM! Can’t believe I took this long to try Korean food😩

    1. Rice Dumplings and Spring Onion Skewer
    2. Tofu Fried in batter with lightly spicy soy sauce
    3. Grilled Ravioli stuffed with vegetables
    4. Savoury pancake with Kimchi
    5. KOREAN GREEN TEA 😍
  • 24 2 1 hour ago
  • My morning green smoothie, with passion fruit water kefir
  • My morning green smoothie, with passion fruit water kefir
  • 11 2 1 hour ago
  • 𝕂𝕀𝕄ℂℍ𝕀.... LA RECETA

Aprendi a hacer Kimchi y otros fermentados con @alexvonfoerster, sin embargo solo la primera vez respete la receta, luego fui variando los ingredientes, aprovechando que las recetas cambian mucho segun la procedencia.

En esta oportunidad utilice: 🥬 1 akusay grande
🥬 2 hojas de akusay enteras
🥬 3 zanahorias
🥬 5 Rabanitos (podes utilizar un nabo)
🥬 2 remolachas
🥬 3 dientes de ajo
🥬 1 cebolla
🥬 3 cebollas de verdeo 🥬 2 cucharadas de jengibre fresco
🥬 2 cditas pimienta de cayena
🥬 1/2 cdita pimentón dulce
🥬 2 cdas de salsa de soja
🥬 3 cdas de sal rosada o marina
🥬 1.5 lts de salmuera ♕Frasco de 3 litros de boca ancha
♕Lienzo o trapo de algodón ♕Bandita elástica ♕Piedra para hacer peso (podes usar un frasco de vidrio lleno de agua tapado)

ℙℝ𝕆ℂ𝔼𝔻𝕀𝕄𝕀𝔼ℕ𝕋𝕆 
Lavar los vegetales 
Cortar el acusay en trozos pequeños (desechando el tronco duro del medio)
Rayar las zanahorias, las remolachas. Uses nabo o rabanitos, cortalos lo mas finitos posible.

Colocar el acusay, las zanahorias, remolachas y el nabo o rabanitos en un bol y cubrir con la salmuera, es necesario tapar con un plato y un peso como una piedra (o lo que tengas) que sirva de presión y aplaste bien las verduras
Tapar con un lienzo para que no pueda ingresar ningún tipo de insecto.
Dejar a temperatura ambiente durante 4 a 10 horas.

Pasado ese tiempo se cuelan las verduras y se reserva la salmuera.

Mezclar en otro recipiente la cebolla picada, las cebollas de verdeo cortadas finitas, el ajo picado, el jengibre rayado, la salsa de soja, y las especies. A esta preparación se le agregan las verduras cortadas y se mezcla bien todo.

Colocar la mezcla en un frasco(o una vasija fermentadora) y prensarla bien. Luego se coloca la hoja de acusay o repollo que teniamos separada, un peso como por ej una piedra que ejerza presion. Tapar el frasco con el lienzo y colocar una bandita elastica para evitar que entre cualquier insecto.

Dejar a temperatura ambiente una semana 
Luego suelo pasarlo a frascos pequeños como los de la foto y guardo en la heladera

Para la salmuera utilice 18 grs de sal rosada cada 1L de agua filtrada

#kimchi #fermentacion #fermentados #akusay
  • 𝕂𝕀𝕄ℂℍ𝕀.... LA RECETA

    Aprendi a hacer Kimchi y otros fermentados con @alexvonfoerster, sin embargo solo la primera vez respete la receta, luego fui variando los ingredientes, aprovechando que las recetas cambian mucho segun la procedencia.

    En esta oportunidad utilice: 🥬 1 akusay grande
    🥬 2 hojas de akusay enteras
    🥬 3 zanahorias
    🥬 5 Rabanitos (podes utilizar un nabo)
    🥬 2 remolachas
    🥬 3 dientes de ajo
    🥬 1 cebolla
    🥬 3 cebollas de verdeo 🥬 2 cucharadas de jengibre fresco
    🥬 2 cditas pimienta de cayena
    🥬 1/2 cdita pimentón dulce
    🥬 2 cdas de salsa de soja
    🥬 3 cdas de sal rosada o marina
    🥬 1.5 lts de salmuera ♕Frasco de 3 litros de boca ancha
    ♕Lienzo o trapo de algodón ♕Bandita elástica ♕Piedra para hacer peso (podes usar un frasco de vidrio lleno de agua tapado)

    ℙℝ𝕆ℂ𝔼𝔻𝕀𝕄𝕀𝔼ℕ𝕋𝕆
    Lavar los vegetales
    Cortar el acusay en trozos pequeños (desechando el tronco duro del medio)
    Rayar las zanahorias, las remolachas. Uses nabo o rabanitos, cortalos lo mas finitos posible.

    Colocar el acusay, las zanahorias, remolachas y el nabo o rabanitos en un bol y cubrir con la salmuera, es necesario tapar con un plato y un peso como una piedra (o lo que tengas) que sirva de presión y aplaste bien las verduras
    Tapar con un lienzo para que no pueda ingresar ningún tipo de insecto.
    Dejar a temperatura ambiente durante 4 a 10 horas.

    Pasado ese tiempo se cuelan las verduras y se reserva la salmuera.

    Mezclar en otro recipiente la cebolla picada, las cebollas de verdeo cortadas finitas, el ajo picado, el jengibre rayado, la salsa de soja, y las especies. A esta preparación se le agregan las verduras cortadas y se mezcla bien todo.

    Colocar la mezcla en un frasco(o una vasija fermentadora) y prensarla bien. Luego se coloca la hoja de acusay o repollo que teniamos separada, un peso como por ej una piedra que ejerza presion. Tapar el frasco con el lienzo y colocar una bandita elastica para evitar que entre cualquier insecto.

    Dejar a temperatura ambiente una semana
    Luego suelo pasarlo a frascos pequeños como los de la foto y guardo en la heladera

    Para la salmuera utilice 18 grs de sal rosada cada 1L de agua filtrada

    #kimchi #fermentacion #fermentados #akusay
  • 37 15 1 hour ago
  • Hitting every macronutrient our body craves with the Mom’s Medley Bibimbop. Though deconstructed in the photo, the sum of its parts are what makes it so satiating 🤤
.
BTW, I know it’s a bit early, but we’ll be open Christmas Eve and Christmas Day! We might do a special menu for just those two nights, so stay tuned.
  • Hitting every macronutrient our body craves with the Mom’s Medley Bibimbop. Though deconstructed in the photo, the sum of its parts are what makes it so satiating 🤤
    .
    BTW, I know it’s a bit early, but we’ll be open Christmas Eve and Christmas Day! We might do a special menu for just those two nights, so stay tuned.
  • 23 2 1 hour ago
  • Cool Guy
  • Cool Guy
  • 3 1 1 hour ago
  • 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Korea Selatan

1. Rumah bagi Artis K-Pop Favoritmu
Bagi kamu penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan negara ini. Banyak orang yang berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan idolanya atau sekedar mencari souvenir khas artis Korea tertentu. Kamu fans K-Pop juga?

2. Makanan Enak dan Cafe yang Unik
Kuliner Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi, bisa kita lihat dari menjamurnya restoran Korea di Indonesia. Selain itu, Korea juga memiliki berbagai cafe unik yang tidak ada di tempat lain lho!

3. Banyak Tempat Romantis Ala Drama Korea
Bagi para pecinta drama Korea sejati pasti sangat ingin mengunjungi berbagai tempat yang ada di dalam drama Korea. Misalnya saja tempat-tempat indah dan romantis yang ada di adegan favorit kamu!

4. Surga Belanja dan Skincare
Korea Selatan adalah surganya belanja karena kita bisa mendapatkan berbagai barang yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, misalnya sepatu. Selain itu kita akan dimanjakan dengan banyak sekali skincare favorit dengan varian yang lengkap dan harga yang murah.

Kalau kamu, apa sih alasan kamu untuk berkunjung ke Korea Selatan? Tulis di kolom komentar ya!

#korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #namiisland #koreandrama #myeongdong #dongdaemun #gyeongbokgung #tejawisata

Repost @simply.angella
  • 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Berkunjung ke Korea Selatan

    1. Rumah bagi Artis K-Pop Favoritmu
    Bagi kamu penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan negara ini. Banyak orang yang berkunjung ke Korea untuk bertemu dengan idolanya atau sekedar mencari souvenir khas artis Korea tertentu. Kamu fans K-Pop juga?

    2. Makanan Enak dan Cafe yang Unik
    Kuliner Korea memang sudah tak perlu diragukan lagi, bisa kita lihat dari menjamurnya restoran Korea di Indonesia. Selain itu, Korea juga memiliki berbagai cafe unik yang tidak ada di tempat lain lho!

    3. Banyak Tempat Romantis Ala Drama Korea
    Bagi para pecinta drama Korea sejati pasti sangat ingin mengunjungi berbagai tempat yang ada di dalam drama Korea. Misalnya saja tempat-tempat indah dan romantis yang ada di adegan favorit kamu!

    4. Surga Belanja dan Skincare
    Korea Selatan adalah surganya belanja karena kita bisa mendapatkan berbagai barang yang lebih murah dibandingkan di Indonesia, misalnya sepatu. Selain itu kita akan dimanjakan dengan banyak sekali skincare favorit dengan varian yang lengkap dan harga yang murah.

    Kalau kamu, apa sih alasan kamu untuk berkunjung ke Korea Selatan? Tulis di kolom komentar ya!

    #korea #koreaselatan #southkorea #travelkorea #tripkorea #discoverkorea #wisatakorea #koreatravelling #dramakorea #skincarekorea #koreanskincare #kimchi #namiisland #koreandrama #myeongdong #dongdaemun #gyeongbokgung #tejawisata

    Repost @simply.angella
  • 3 1 1 hour ago
  • #20191206
백제쌀국수 김치맛으로 해장🥴🥴🥴
땡초는 소박하게 3개만 넣음🌶🌶🌶
후추랑 고춧가루 좀 넣고!✌️✌️✌️
리빙픽 김치톡톡 좀 넣고!😋😋😋
해장 해장 해장😙😙😙
숙취는 없지만 그냥 먹으려는 수작같음😶
  • #20191206
    백제쌀국수 김치맛으로 해장🥴🥴🥴
    땡초는 소박하게 3개만 넣음🌶🌶🌶
    후추랑 고춧가루 좀 넣고!✌️✌️✌️
    리빙픽 김치톡톡 좀 넣고!😋😋😋
    해장 해장 해장😙😙😙
    숙취는 없지만 그냥 먹으려는 수작같음😶
  • 23 4 1 hour ago
  • Kimchi : Acar Khas Korea

Asem, pedes, seger...dan sehat tentunya

No pengawet .
.
.
✔️Bisa dinikmati langsung
✔️ Dicampur indomi
✔️ Dicampur tteokbokki
✔️ Dicampur rabokki
✔️ Dicampur ramen/Samyang
Dll

Berat 250gr

Lina Frozen food
Jl Diponegoro depan panggung sport pasar sore Ngawi

Buka 08.30-20.30

Wa 085646339465

#kimchi 
#koreanfood 
#kimchingawi 
#kimchihalal
#koreanhalalfood
#kimchimurah
#oppatteokbokki
  • Kimchi : Acar Khas Korea

    Asem, pedes, seger...dan sehat tentunya

    No pengawet .
    .
    .
    ✔️Bisa dinikmati langsung
    ✔️ Dicampur indomi
    ✔️ Dicampur tteokbokki
    ✔️ Dicampur rabokki
    ✔️ Dicampur ramen/Samyang
    Dll

    Berat 250gr

    Lina Frozen food
    Jl Diponegoro depan panggung sport pasar sore Ngawi

    Buka 08.30-20.30

    Wa 085646339465

    #kimchi
    #koreanfood
    #kimchingawi
    #kimchihalal
    #koreanhalalfood
    #kimchimurah
    #oppatteokbokki
  • 6 0 2 hours ago
  • 🥬Czy KIMCHI z The Cool Cat to najlepszy prezent na Mikołajki?🎅🏼🤨Sprawdźmy: jest priobotyczną bombą czyli jest zdrowe czyli taki prezent mówi: i care🤗, jest robione przez nas czyli świadczy o tym że wspierasz lokalesów oraz jest STYLOWE 🤙. I pyk, niby na ostatnią chwilę a jaki wyrafinowany prezent! 💁‍♀️ Dostępne w dwóch wersjach: wegańskiej i nie, w obu lokalach: Solec 38 i Marszałkowska 8🎁🎄😘🎄come and get it! #kimchi #korean #thecxxlcat #mikolajki
  • 🥬Czy KIMCHI z The Cool Cat to najlepszy prezent na Mikołajki?🎅🏼🤨Sprawdźmy: jest priobotyczną bombą czyli jest zdrowe czyli taki prezent mówi: i care🤗, jest robione przez nas czyli świadczy o tym że wspierasz lokalesów oraz jest STYLOWE 🤙. I pyk, niby na ostatnią chwilę a jaki wyrafinowany prezent! 💁‍♀️ Dostępne w dwóch wersjach: wegańskiej i nie, w obu lokalach: Solec 38 i Marszałkowska 8🎁🎄😘🎄come and get it! #kimchi #korean #thecxxlcat #mikolajki
  • 35 1 6 hours ago